Jurnal9.com
Headline News

Ferry Minta Terus Gituan di Ranjang, Tapi Tak Pernah Nafkahi Venna Melinda

Ferry Irawan saat bermesraan dengan Venna Melinda

SURABAYA, jurnal9.com – Venna Melinda mengaku selama tiga bulan terakhir ini, dirinya sudah beberapa kali mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Ferry Irawan.

Hal itu disampaikan Venna usai menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, saat memberikan keterangan kepada wartawan Jumat (13/1/2023).

Venna baru saja menjalani perawatan di rumah sakit, setelah jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan pada Minggu, 8 januari 2023. Dan ini bukan yang pertama kali dialaminya. Tapi sudah berkali-kali. Cuma selama ini Venna menutupi kejadian kekerasan dalam rumahtangganya itu.

Dalam press conference itu, Venna ditemani pengacaranya, Hotman Paris Hutapea serta kedua putranya, Varrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Venna menjelaskan kronologi yang dialaminya berawal saat Ferry sedang di toilet buang air besar (BAB). Pintu tidak ditutup. Lalu Venna yang sedang tiduran, turun dari kasur, lalu menutup pintu toilet tersebut.

“Karena saya merasa mual, nggak enak bau dari toilet, saya tutup pintunya. Dia keluar dari toilet, langsung marah-marah. Saya tahu dia marah karena gara-gara saya nggak mau diajak berhubungan badan. Bawaannya sampai di dalam toilet pun dia masih marah,” ungkap Venna.

“Keluar dari toilet, dia emosi langsung mendorong saya. Lalu saya dibekap seperti dipiting,” cerita Venna sambil menunjuk bagian wajah dan hidung yang masih terasa sakit bekas ditanduk suaminya dengan dahinya yang sangat keras dan kasar.

“Ketika saya dipiting, lalu dibanting terlentang di atas kasur. Kedua tangan saya dipegangi dengan kedua tangan Ferry. Sampai saya tidak bisa bergerak melakukan perlawanan,” jelas Venna.

Saat Ferry mulai menghentikan tindakannya itu, Venna bangun dari tempat tidur. “Ketika saya bangun, hidung saya mengeluarkan banyak darah sampai berceceran di kasur dan lantai kamar hotel,” kata Venna lagi.

“Dia mudah marah dan begitu ringan tangan, kalau permintaan berhubungan badan tidak dipenuhi. Saya tidak mau melayani permintaannya karena saya lagi mual. Dan saya sudah sampaikan kalau saya lagi sakit, mual,” ungkapnya.

Venna mengakui kalau Ferry hypersex. Setiap hari dia selalu minta di ranjang. Kalau berhubungan badan bukan hanya sekali. Tapi minta terus sampai dua kali.

Baca lagi  Ini Hukum Gugatan Cerai karena KDRT dan Tak Diberi Nafkah Seperti Dialami Venna Melinda

“Kalau nggak dikasih dia marah. Padahal saya punya pekerjaan yang harus diselesaikan. Dia tidak mengerti kondisi istri. Melihat situasi ini saya sepertinya ingin mengakhiri hidup berumahtangga dengan Ferry. Saya akan gugat cerai,” tutur Venna dengan wajah sedih.

“Dia nggak tahu kewajibannya. Mestinya sebagai suami, dia mengerti tanggungjawabnya untuk menafkahi istri. Tapi maunya terus di ranjang melakukan hubungan badan, ini yang nggak cocok. Karena saya juga kehilangan banyak waktu untuk pekerjaan saya,” ia menegaskan lagi.

“Dan selama 5 bulan Ferry tidak pernah ngasih nafkah. Saya kasih uang. Saya yang biayain keluarganya,” ucap Venna yang sebelumnya ditutup-tutupi..

Melihat kejadian yang dialami Venna ini, mantan istri Ferry Irawan; yaitu Anggita Novita mengaku sudah tahu tabiat mantan suaminya itu.

Ferry yang berkarakter kasar ini juga tidak memberikan nafkah selama berumah tangga.

Bahkan Ferry juga menghabiskan uang modal usaha rumah produksi (PH) yang dimodali Anggi Novita.

“Saya bikin PH, dia jadi produsernya. Saya modalin. Tapi ternyata dia tidak bisa mengelola usaha. Semua uangnya dihabiskan,” kata Anggi Novita, Kamis (13/1/2023).

Sejak itu Anggi Novita merasa jengkel melihat tingkah laku Ferry. “Sudah nggak ngasih nafkah, malah ngabisin uang modal di perusahaan,” tuturnya.

“Dari dulu memang begitu tabiatnya Ferry. Saya yang membiayai semua rumah tangga,” ujar Anggi.

Dari pengalaman dalam rumah tangga dengan Ferry. Dia jadi tahu, kalau Ferry itu mencari janda yang kaya dan banyak duitnya. “Saya melihatnya seperti itu. Nanti dinikahi. Dia nggak ngasih nafkah, malah maunya melorotin uang istri,” ungkapnya.

Buktinya setelah bercerai dengan Anggi, Ferry cari janda kaya yang banyak duitnya seperti Venna yang dinikahinya.

Publik merasa curiga dengan Venna. Jangan-jangan Venna juga mengalami seperti Anggi. Tidak memberikan nafkah. Malah menghabiskan uang istrinya.

Venna memang mengakuinya. “Ferry selama lima bulan tidak pernah ngasih nafkah,” kata Hotman Paris seperti diakui Venna.

“Jadi kamu yang ngasih duit atau apa? Jadi kamu yang membiayai keluarga?,” ucap Hotman Paris yang bertanya ke Venna yang duduk di sebelahnya.

RAFIKI ANUGERAHA M  I  ARIEF RAHMAN MEDIA

 

Related posts

Tak Mau Rizky Billar Ditahan, Lesti Memaafkan: Penggemarnya Kecewa

adminJ9

MUI akan Ganti Kepengurusan Baru Lewat Munas MUI pada November 2020

adminJ9

Pemerintah Akan Buka Kembali Pintu Masuk Internasional di Bali Mulai 4 Februari

adminJ9