Jurnal9.com
Culinary Headline

sponsor: Londos Specialty Grilled Chicken, Beda Ayam, Banyak Rasa.

Ayam Bakar Lada Hitam

Pecinta kuliner mungkin bosan dengan ayam goreng, ayam geprek atau ayam bakar yang rasanya itu-itu saja?

Londos yang baru diresmikan bertepatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 ini,  menghadirkan ayam bakar yang spesial:  Specialty Grilled Chicken untuk memperkaya kekayaan kuliner Indonesia.

Mengapa spesial?

Dagingnya tetap empuk tidak seperti ayam bakar kebanyakan yang garing dan alot. Bumbunya meresap sampai ke dalam.

Ada banyak rasa.

Saat ini ada 9 rasa yang khas Indonesia (mulai kalasan, lada hitam, sampai rendang.

Lebih sehat.

Karena tidak dibakar dengan arang, tapi dengan oven khusus, dan juga dimasak tidak dengan minyak, seperti tepung ayam goreng atau geprek.

Dan satu lagi yang membuat Londos benar-benar beda: ayam bakar Londos dibumbui selama 24 jam dengan Londos Specialty Sauce, saus rahasia yang diramu dari kekayaan rempah-rempah Indonesia dan dicampur dengan berbagai bumbu sesuai keinginan pelanggan sebelum dibakar.

Yummy at Londos

Londos Specialty Grilled Chicken menawarkan ayam bakar spesial dengan banyak rasa yang diangkat dari khazanah kuliner Indonesia dari berbagai daerah.

Londos Story

Semuanya diawali dari mimpi beberapa anak muda Indonesia dengan keahlian di berbagai bidang (marketing, desain grafis, branding, media sosial dan kuliner) untuk bisa mengangkat kuliner Indonesia kepasar global.

Dipisahkan ratusan kilometer karena tinggal di kota-kota yang berbeda di Indonesia dan di luar negeri tapi dengan bantuan teknologi informasi mereka tetap bisa berkolaborasi dan melahirkan Londos Specialty Grilled Chicken, merk yang sudah disiapkan untuk merambah berbagai negara nantinya.

Dimentori oleh pebisnis kuliner yang sudah berpengalaman internasional, Londos memadukan cita rasa khas nusantara, resep yang sudah turun temurun dengan manajemen kuliner modern danalat-alat standar resto kelas atas sehingga terciptalah ayam bakar spesial dengan harga terjangkau.

Baca lagi  Chatib Basri: Ekonomi Indonesia 2021-2022 Harus Segera Lebih Cepat Pulih

Mengapa Londos?

Selain karena unik, belum dipakai sebagai merk dan mudah diucapkan oleh orang dari berbagai bangsa, Londos sebenarnya adalah singkatan dari Lokal Indonesia Specialty.

Ayam Bakar Rendang

Menu

Saat ini ada 9 rasa yang akan terus bertambah sesuai keinginan pelanggan dan tren di masyarakat:

  • Ayam Bakar Bumbu Rujak: rasa yang sudah tidak asing lagi bagi kita Perpaduan gurih dan sedikit pedas membuat selera makan kita tak terbendung.
  • Ayam Bakar Kalasan: manis dan gurihnya begitu pas dan membuat
  • Ayam Bakar Lada Hitam: pedasnya lada dipadu dengan gurihnya daging di dalam pasti akan memanjakan
  • Ayam Bakar Terasi (Balacan): kalau selama ini terasi lebih banyak dipakai untuk sambal, bagaimana kalau dijadikan bumbu ayam bakar? Buktikan sendiri
  • Ayam Bakar Pedas Manis: manis tapi pedas, pedas tapi Cocok untuk mereka yang tidak terlalu suka pedas.
  • Ayam Bakar Rendang: rending daging itu biasa, bagaimana kalau ayam bakar rasa rendang?
  • Ayam Bakar Mentega: suka ayam goreng mentega? Coba kelezatannya dalam versi ayam
  • Ayam Bakar Gula Aren: pecinta kopi dengan gula aren? Bagaimana kalau dijadikan ayam bakar? Perpaduan manis khas gula aren dan gurihnya begitu luar
  • Ayam Bakar Telor Asin (Salted Egg): Belum pernah kan mencoba ayam bakar rasa telor asin? Pasti

Tentu saja akan lebih nendang kalau dipadu dengan Londos Specialty Sambal  yang diciptakan khusus untuk dipadukan dengan berbagai menu ayam bakar spesial Londos.

Stores

Mulai 17 Agustus 2020 Londos Specialty Grilled Chicken bisa dipesan melalui aplikasi Go food untuk area Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Silahkan klik ini di hp anda:https://gofood.link/u/rqLwLJ

Segera menyusul di Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia. Baik dalam bentuk online store, booth dan outlet di tempat-tempat strategis di kota Anda.

Related posts

Waduh! Vaksin Covid-19 Batal Didistribusikan Tahun Ini?

adminJ9

Nadiem: Asesmen Nasional Berbeda dengan UN, Siswa Harus Banyak Baca Buku, Majalah

adminJ9

Pemerintah Terbitkan SKB 4 Menteri Terbaru tentang PTM Terbatas, Ini Aturannya

adminJ9