Jurnal9.com
Sport

Ronaldinho Akan Bermain di Liga 1 Indonesia Musim Depan?

Ronaldinho

JAKARTA, jurnal9.com – Kabarnya Rans Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad, membuat kejutan dalam bursa transfer dengan mendatangkan Ronaldinho untuk bermain di Liga 1 Indonesia musim depan.

Rans Cilegon FC mengumumkan kesepakatan itu seperti diunggah dalam instagram resmi Rans Cilegon FC dengan cuplikan-cuplikan sang pemain dalam balutan jersey timnas Brasil.

“Bem vindo Ronaldinho! Aprendemos com os melhores! Mal posso esperar; artinya Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Tak sabar menunggu,” tulis Rans Cilegon FC dalam captionnyanya,

Ronaldinho merupakan pemain asal Brasil yang membawa Tim Samba menjuarai Piala Dunia 2002 saat digelar di Korea Selatan dan Jepang.

Ronaldinho pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia saat memperkuat Barcelona.

Setelah Ronaldinho, Rans Cilegon FC klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini rencananya akan mendatangkan satu pemain bintang lagi.

Sebelumnya tersiar kabar, pemain timnas Jerman Mesut Ozil juga akan didatangkan oleh Raffi Ahmad untuk bermain di Liga 1 Indonesia.

Benarkah Ozil akan bermain di Liga Indonesia? Sebab klub Fenerbache tempat Ozil bermain sekarang ini pernah membantah jika pemain nasional Jerman itu tidak benar akan bermain di Indonesia.

ARIEF RAHMAN MEDIA

Baca lagi  Messi Meneteskan Air Mata Saat Berpamitan Ucapkan Selamat Tinggal ke Barcelona

Related posts

Kalah dari Jerman dan China, Menang Atas Zimbabwe 6-0, Indonesia di Posisi ke 5 di Olimpiade Catur Online

adminJ9

Semifinal Liga Champion, Lyon Menghadapi Lawan Bayern

adminJ9

Shakhtar Donetsk Tantang Inter Milan di Semifinal Liga Europa

adminJ9