Jurnal9.com
Headline Women

Naya Rivera Ditemukan Mengapung Setelah 5 Hari Dinyatakan Hilang

Aktris cantik ‘Glee’ Naya Rivera yang ditemukan tewas tenggelam saat berenang, setelah 5 hari dinyatakan hilang di Danau Piru Selatan California, Amerika Serikat, pada Rabu (8/7) tengah malam.

CALIFORNIA, jurnal9.com – Pemeran serial musikal “Glee”, Naya Rivera setelah lima hari sejak dinyatakan hilang, akhirnya pihak kepolisian setempat berhasil menemukan jasad artis cantik itu yang tampak mengapung di Danau Piru, di Ventura County, California, AS.

Artis berusia 33 tahun ini dinyatakan meninggal dunia setelah tubuhnya diidentifikasi kepolisian setempat. Kantor Sheriff County Ventura mengkonfirmasi kabar ini pada Senin (13/7) waktu setempat dalam sebuah konferensi pers.

Sheriff Bill Ayub mengatakan tidak ada indikasi bunuh diri atau tindak kekerasan. “Dia (Josey Hollis Dorsey) dan Naya berenang bersama di danau. Pada waktu itulah putranya menggambarkan bahwa Naya menolongnya untuk kembali ke kapal.”

Dia memberi tahu para penyelidik bahwa saat melihat ke belakang, Naya sudah tidak ada di permukaan air,” ujar Sheriff Bill Ayub dilansir Variety.

Sheriff Bill Ayub kemudian melanjutkan, “Kami percaya bahwa dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri,” tutur kepolisian setempat.

Naya pertama kali dinyatakan hilang di Danau Piru pada 8 Juli, setelah putranya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian di kapal sewaan mereka. Setelah pihak polisi mendapat informasi dari cerita anaknya yang tertidur di perahu itu, menduga jika pemeran serial musikal “Glee” tersebut tewas tenggelam.

Operasi pencarian dan penyelamatan berlanjut selama lima hari di tengah visibilitas air yang rendah dan banyak kendala di dasar danau.

Dari cerita anaknya yang berusia tahun itu, menurut keterangan Polisi,  sebelum jasad Naya ditemukan, artis pemain “Glee” ini berdoa di tepi danau.

Baca lagi  Tripadvisor Memilih Bali Masuk 25 Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Teman main dalam serial “Glee” mendatangi Danau Piru California, tempat jasad Naya Rivera ditemukan. Mereka berdoa dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan mainnya tersebut.

Naya Rivera berperan sebagai Lopez dari tahin 2009 hingga musim terakhir “Glee” pada 2015. Ia pun sempat masuk beberapa nominasi seperti di Screen Actors Guild Awards, Grammy dan Teen Choice Awards untuk perannya tersebut.

Dalam sebuah cuplikan video ABC 7, salah satu pemain “Glee” yakni Heather Morris (33) dan beberapa pemain lain tampak berdiri saling bergandengan tangan menghadap ke danau.

Rekan main Rivera di “Step Up:High”, Terrence Green juga tampak di antara mereka.

Green membagikan sejumlah foto di Instagram Story miliknya. Salah satunya dia menulis: “Kami memanggilmu pagi ini… Kau menjawab.”

Kantor Sherrif Ventura County hari ini mencuit bahwa jenazah Rivera sudah ditemukan dan kini proses pengangkatan jasad dari tempat danau itu sedang dilakukan.

Mayat ditemukan beberapa saat setelah rombongan para rekan main Naya RIvera itu berdoa di tepian sungai, demikian Sersan Kevin Donoghue dari Kantor Sherrif Ventura County yang dikutip People.

“Beberapa anggota pemain Glee datang ke danau dan mereka diijinkan turun ke tepian danau, dan mereka berdoa. Dan tak lama setelah itu, mayatnya ditemukan,” kata Donoghue yang mengatakan bahwa kelompok itu datang sekitar jam 8 pagi.

Naya Rivera dinyatakan hilang pada 8 Juli 2020 saat putranya Josey Dorsey ditemukan terapung-apung di perahu ponton sendirian di tengah Danau Piru.

Sehari sesudahnya, pihak berwenang menyatakan Rivera (33) kemungkinan sudah meninggal dunia.

ANTARA  I  MULIA GINTING

 

Related posts

Waduh..! Ada Jutaan Data Pasien RS Bocor Lagi, dan Dijual di Forum Gelap

adminJ9

Dokter Operasi Pasien yang Masukkan Kabel ke Penis untuk Seks

adminJ9

PBNU Beli 5 Pesawat N219 Buatan PT DI Dibandrol Rp 80 miliar untuk Satu Pesawat

adminJ9