Jurnal9.com
Headline Sport

Legenda Brasil Ronaldo: Saya Berhubungan Seks Dulu Sebelum Bermain Bola

Ronaldo Nazario bersama kekasihnya.

BRASIL, jurnal9.com – Legenda sepak bola Brasil Ronaldo Nazario buka rahasia kalau seks menjadi bagian dari spirit dia dalam bermain bola.

Dia mengakui dulu setiap mau bermain bola dirinya terlebih dahulu melakukan hubungan seks cepat. “Bagi saya ini perlu untuk membantunya lebih fokus dalam bermain,” ungkap Ronaldo dalam wawancaranya pada stasiun TV Brasil.

“Bahkan saya berhubungan seks beberapa kali sebelum beberapa pertandingan,” tegasnya lagi.

“Ini membantu saya berkonsentrasi. Tetapi mungkin tidak semua pelatih mengizinkan pemainnya berhubungan seks sebelum pertandingan. Entah pertimbangan pelatih berbeda dengan pemain yang akan berlaga di lapangan,” kata Ronaldo.

Dia mengakui dibanding teman satu timnya saat di lapangan, dirinya merasa lebih baik dibanding pemain lainnya. Tidak semua pemain bola melakukan seperti dirinya. Karena mereka tidak diizinkan oleh pelatih.

“Saya perhatikan dalam beberapa pertandingan, saya bermain lebih baik ketimbang mereka, karena saya telah berhubungan seks sebelumnya,” akui Ronaldo.

Dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, dia mengatakan kepada para pemain Brasil untuk bisa memenangkan pertandingan harus berkonsentrasi dan memiliki perasaan yang lebih baik. “Guna mendapatkan support konsentrasi dan perasaan yang baik itu perlu melakukan seks terlebih dahulu,” pesan Ronaldo dikutip dari Daily Star, Selasa (29/11/2022).

Sebab saat pemain bola itu sedang mengalami gairah seks, kata Ronaldo, tidak bisa keinginan biologisnya ditahan. “Pasti konsentrasi dari mulai sebelum masuk lapangan sampai waktu bertanding, sedang terganggu jika kebutuhan seks-nya tidak tersalurkan,” cetus dia.

“Pandanganku ini yang berbeda dengan kebanyakan pelatih yang melarang pemainnya berhubungan seks selama berlatih sampai waktu bertanding. Kalau saya dulu menentang kebijakan pelatih yang melarang saya mau berhubungan seks,” ucap Ronaldo.

Baca lagi  Gibran Rakabuming, Si Ande Ande Lumut

“Saya tinggalkan base camp tempat latihan, lalu saya menemui kekasih saya yang menunggu di kamar hotel,” tegas dia lagi.

Menurut Ronaldo, seks bagi dirinya tidak akan bisa dilewati sesaat sebelum pertandingan. “Artinya saya tidak bisa bermain bola, sebelum melakukan hubungan seks telebih dulu,” cetusnya.

“Kalau pelatih berkata seks itu tidak bagus bagi pemain yang akan bertanding. Seks kan jauh lebih teratur ketimbang bermain itu sendiri,” kata legendaris sepak bola Brasil ini.

“Tapi momen indah menjuarai Piala Dunia tidak dapat saya impikan sebelumnya,” kata Ronaldo.

Ronaldo mengaku selalu memiliki sikap santai setelah dirinya selesai berhubungan seks sebelum pertandingan.

ARIEF RAHMAN MEDIA

Related posts

Kontroversi Shalat Tarawih-Witir di Indonesia, Gus Baha: Ini Penjelasan Fikihnya

adminJ9

Perut Buncit, Selain Ganggu Penampilan, Berisiko Diabetes, Stroke, Jantung, Darah Tinggi

adminJ9

Ibu Kota India Perpanjang Lockdown, Kecuali Kota Miskin yang Dilonggarkan

adminJ9