Jurnal9.com
Headline News

Waduuh! Siskaeee Ngaku Pernah Berhubungan Seks dengan 216 Pria: Ini Gangguan Hiperseksual?

Siskaeee

JAKARTA, jurnal9.com – Waduuh..! Siskaeee, selebgram seksi yang sedang naik daun ini, bikin pengakuan yang mengejutkan: kalau dirinya pernah berhubungan seks dengan 216 pria yang berbeda.

Karena pengalamannya sebagai selebgram yang sering berhubungan badan dengan banyak pria itu, Siskaee sampai ditawari untuk bermain film seks ‘Keramat Tunggak’.

“Sebelum main film seks ‘Keramat Tunggak’ saya sudah melakukan hubungan seksual dengan 200 pria. Dan kisah saya ini pernah disampaikan secara terbuka di chanel YouTube bersama Nikita Mirzani pada tahun 2022 lalu,” kata Siskaeee tanpa malu mengungkap pengalamannya.

Dia mengaku melakukan hubungan intim itu di berbagai lokasi. Namun pengalaman seksualnya ini mendapat kritik sebagai perbuatan di luar batas normal.

“Bener Siskaeee udah lebih dari 200 pria yang kamu tiduri?” tanya Nikita Mirzani di chanel YouTube-nya Rabu (8/11/2023).

“Iya, 200 pria itu dilakukan sebelum saya masuk penjara. Kalau dihitung sampai sekarang sudah 216 pria,” jawab Siskaeee.

Siskaeee sendiri yang pernah terjerat kasus produksi film porno sampai dijebloskan ke penjara. Namun ia tak kapok untuk melampiaskan gairah seksnya sampai 200 pria lebih, setelah keluar penjara. Dan semua pria yang pernah ia tiduri selalu dicatatnya.

“Dari sekian pria yang pernah berhubungan seks dengan saya itu ada dari kalangan artis,” ucap Siskaeee yang tak mau menyebut nama artis yang dimaksud.

“200 pria itu kamu inget betul siapa aja?” tanya Nikita lagi.

“Ada catatannya. Itu semua saya lakukan [dengan 200 pria] untuk kenang-kenangan gitu,” ujarnya lagi.

Soal adanya kritik apa yang dialami Siskaeee ini dianggap sebagai perbuatan di luar batas normal, “Saya sih bodoh amat. Ini kan nafsu setiap orang kan nggak sama,” cetusnya.

Baca lagi  Studi: Saat Berhubungan Intim Dapat Membakar Kalori yang Beri Manfaat Kesehatan

Seksolog dr. Haekal Anshari M Biomed menjelaskan kalau ada perempuan bisa berhubungan seks dengan ratusan pria, ini bisa terjadi karena dorongan hormon.

“Hormon ini memberikan rangsangan seksual, sehingga membuatnya bergairah ingin terus berhubungan seks. Ini juga bisa terjadi mungkin karena hiperseksual ya,” tuturnya.

“Dorongan seksual seseorang (pria dan wanita) dipengaruhi oleh hormon. Ada orang yang memiliki gangguan seksual hiperseks, tetapi tidak mudah diagnosanya,” ucap dr Haekal.

“Tidak mudah juga untuk menegaskan gangguan jiwa yang terkait dengan aktivitas seks. Tapi kalau mengalami hiperseks, bisa jadi ini merupakan suatu gangguan kejiwaan. Kecanduan seks berbeda dengan orang yang libido tinggi, karena kalau seseorang itu menderita kecanduan seksual akan tidak sanggup mengendalikan hasrat seksualnya,” jelasnya lagi.

Karena itu, menurut dia, orang yang hipersekual biasanya akan mencari cara untuk melampiaskan hasrat seksualnya dengan cara berhubungan intim atau masturbasi. Namun, jika memilih berhubungan seks dengan banyak orang juga berbahaya. Karena ini bisa menjadi masalah kejiwaan.

RAFIKI ANUGERAHA M  I  ARIEF RAHMAN MEDIA

 

 

Related posts

Jokowi: Tak Ada Niat Jadi Presiden 3 Periode, Pesan ke Amien Rais, Jangan Bikin Gaduh

adminJ9

Presiden Jokowi Marah Singgung Ada Penumpang Gelap di PLN dan Pertamina

adminJ9

Presiden Jokowi: NU Menjadi Teladan dalam Islam yang Moderat

adminJ9