Jurnal9.com
Headline Profile

“Meski Saya Gantung Raket, Saya akan Terus Mendaki dan Tumbuh”

Maria Sharapova  (Foto Istimewa)

AMERIKA SERIKAT,  jurnal9.com – Mantan petenis si cantik Maria Sharapova asal Rusia, kini menjalani masa isolasi diri di Amerika Serikat guna mencegah dari penyebaran virus corona yang sedang mewabah ke banyak negara.

Selama dalam karantina, mantan petenis nomor satu dunia yang gantung raket  awal 2020 ini, mengunggah video yang menyatakan supaya dirinya berada di rumah tak bosan dan merasa kesepian, ia meminta kepada para penggemarnya menghubungi dirinya langsung ke nomor telepon pribadinya.

Sharapova dalam melakukan interaksi  di media sosial itu telah membagikan nomor telepon pribadinya. Petenis berusia 32 tahun ini meminta kepada para penggemarnya agar menghubungi langsung ke nomor pribadinya.

Dia ingin ngobrol dengan pendukungnya dengan mengadakan tanya jawab melalui video conference.  Mereka boleh menanyakan apa saja. Namun melalui akun Twitter itu, dan nomor telepon pribadinya, ada 3.131 orang yang  membicarakan resep makanan, serta buku bacaan dalam pesan singkatnya.

“Saya tak hanya kode nomor 310, tetapi saya juga membagikan kepada anda semua. Silakan hubungi saya,” begitu isi pesan Sharapova via akun @MariaSharapova.

“310-564-7981, ini nomor beneran, lho…! Coba ceritakan apa yang kamu lakukan, beri saya pertanyaan, atau sekadar mengucapkan salam. Saya juga menerima berbagai saran resep luar biasa,” ujarnya.

Bahkan sejak Sharapova meminta para penggemarnya untuk mengirim pesan langsung kepadanya melalui telepon pintar. Tak tanggung-tanggung, di telepon genggamnya dibanjiri pesan singkat  dan dering telepon dari  pendukungnya.

Ribuan penggemarnya langsung membanjiri kolom komentar dan berbagi cerita lewat  akun dan  nomor telepon pribadi, Sharapova. Ada yang dibalas langsung oleh si petenis cantik ini, tetapi tak sedikit  pula yang kecewa lantaran nomor yang diberikan tak bisa dihubungi dari luar Amerika Serikat.

Baca lagi  Setelah Perpanjang Lockdown di Seluruh Negara Bagian, Ekonomi Australia Resesi

Petenis asal Rusia ini memutuskan pensiun dari olahraga tenis yang telah membesarkan namanya. Dalam upaya meraih lima gelar Grand Slam dan berbagai turnamen lainnya, ia sering bergulat dengan cedera bahunya.

“Sekarang saya ingin menikmati waktu rileks. Karena saya bekerja keras dalam meraih sukses tenis internasional, dimulai sejak usia 17 tahun,” ungkapnya.

“Melalui tenis, menunjukkan kemampuan saya ke dunia. Dan menunjukkan saya, dari apa saya perbuat. Di tenis, saya menguji dan mengukur pertumbuhan yang saya capai. Dalam hal apapun saya akan memilih fase kehidupan saya berikutnya. Tantangan selanjutnya, saya akan tetap berusaha gigih. Meski saya sudah gantung raket, saya akan terus mendaki dan tumbuh,”  tulis Sharapova dalam situs WTA.

Selama masih aktif bermain tenis, dia sebenarnya juga menjalankan bisnis. Ia mendirikan usaha memproduksi permen merek Sugarpova sejak 2013 lalu.

“Dalam masa pensiun ini saya ingin menikmati hidup senang bersama keluarga, bersantai sambil minum kopi di pagi hari. Liburan akhir pekan, berolahraga untuk saya sendiri,” lanjutnya.

ARIEF RAHMAN MEDIA

 

Related posts

Presiden: Jaga Pertumbuhan Investasi, Ini Jadi Kunci untuk Hindari Resesi

adminJ9

Singkong Beku Jadi Produk Olahan yang Punya Potensi Pasar Global

adminJ9

Indonesia Sudah Keluar dari Fase Resesi Ekonomi

adminJ9