Jurnal9.com
Art Headline

Atta–Aurel Lakukan Sesi Pemotretan, untuk Persiapan Nikah Digelar Akhir Tahun?

JAKARTA, jurnal9.com – Kedekatan pasangan Atta Halilintar -Aurel Hermansyah belakangan ini tampak makin mesra. Apalagi setelah orang tua dan keluarga besar Halilintar awal bulan Juli lalu datang untuk melamar Aurel di kediamannya, Anang Hermansyah.

Bahkan kedua keluarga, Atta Halilintar dan Anang Hermansyah, kabarnya sudah setuju  dengan rencana pernikahannya pada akhir tahun ini. Setelah pasangan selebriti ini mendapat restu kedua orangtua, mereka menjalani pemotretan bersama. Sesi pemotretan mereka beredar di media sosial.

Atta Halilintar yang asal Minang, dalam sesi pemotretan itu tampak memakai busana adat Jawa, dengan memakai jas berwarna hitam, mengenakan kecamata, dan ikat kepala sebagai fashion ikoniknya. Kemudian putri sulung Anang Hermansyah dengan rambut disanggul dan kebaya putih tampak anggun. Kedua pasangan ini tampak serasi dan mempesona.

Banyak netizen dan penggemarnya penasaran, melihat kedua pasangan selebriti ini saat jalani  pemotretan. Dan ingin tahu  rencana pernikahan mereka seperti apa pesta yang akan digelar, apalagi selama mereka menjalin kasih, banyak menarik perhatian netizen  dan penggemarnya.

“Iya, bisa jadi akhir tahun ini, misalnya Desember. Nggak jauh dari tahun depan. Maksimal tahun depan ya.. kalau bisa jangan mundur lagi,”  kata Atta, anak tertua Dadi Gen Halilintar ini, seusai sesi pemotretan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Semua itu, lanjut Atta, bisa saja terjadi karena kondisi pandemi corona yang belum mereda. “Tapi kalau harus mundur, jangan sampai lewat dari tahun depan,” selorohnya.

Bahkan sejumlah wartawan menanyakan rencana tempat pernikahannya kepada kedua pasangan selebriti ini, Atta menjelaskan semoga Tuhan membuat kondisi di Indonesia segera bebas dari pandemi corona. “Dan saya bisa melaksanakan pernikahan ini di Gelora Bung Karno (GBK). Kalau digelar sekarang, karena ini event keramaian nggak mungkin dapat izin,” ujarnya.

Tapi Atta sendiri mengaku belum mengajukan izin ke pihak pengelola Stadian GBK terkait rencana resepsi pernikahannya yang akan digelar di stadion erbesar di Indonesia tersebut.

“Ini baru rencana kami berdua [Atta-Aurel], belum disampaikan ke kedua orang tua, terkait keinginan kami untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK,” ungkapnya.

“Tapi ini baru ide aku doang yang tiba-tiba viral,” lanjut Atta.

Baca lagi  Yana Koshkina, Lakukan Isolasi dari Pandemi Corona dengan Berpakaian Tisu Toilet

Dia belum yakin rencana resepsi penikahan di GBK ini bisa terlaksana. Karena masih menunggu kondisi Indonesia bebas dari pandemi corona.

Sejak kedua orangtua Atta datang ke rumah Anang Hermasyah untuk melamar Aurel, keduanya sampai sekarang belum bertemu ibu kandung Aurel, Krisdayanti untuk membicarakan rencana pernikahannya.  “Iya karena kondisinya masih masa pandemi, kami belum ketemu,” ucap Atta.

Kabar yang beredar, kalau hubungan Atta dan Aurel belum mendapat restu dari Krisdayanti. Atta tak merespon kabar mengenai belum direstuinya oleh sang ibunda Aurel tersebut.

Jalinan asmara Atta dan Aurel mulai dekat sejak mereka membuat konten YouTube bersama. Sejak itu mereka merasa nyaman, kemudian hubungan asmara mulai berlanjut. Atta kemudian memberikan cincin sebagai tanda ‘lamaran’ untuk Aurel pada 10 Juli 2020 lalu. Orangtua Aurel, Anang Hrmansyah lalu memberikan keterangan terkait hubungan keduanya yang ada keinginan untuk menikah.

Atta sendiri saat memberikan cicin itu sempat mengucapkan keseriusannya pada Aurel untuk menikahinya. “Karena kamu selalu tanya, hubungannya sebenarnya gimana?  Oke aku mau nunjukin keseriusan, kalau aku mau ke jenjang yang lebih serius,” ucap Aurel menyampaikan respon Atta saat awal menjalin hubungan asmaranya.

YouTuber Berpenghasilan Rp 21 miliar

Atta namanya menjadi kesohor karena dirinya sebagai Youtuber yang banyak memiliki subscribers hingga 21,7 juta. Berkat kesohorannya sebagai Youtuber 10 besar di dunia, ia disebut-sebut sebagai Youtuber berpenghasilan terbesar di Indonesia. Menurut sumber Purple Moon Promo, merilis hitungan-hitungan pendapatan yang didapat Atta diperkirakan mencapai Rp 21 miliar per tahun.

“Wah..itu gosip yang bahaya, saya bisa dikejar-kejar pajak gara-gara angkat itu,” bantah Atta sembari tertawa.

Atta mengaku penghasilan dari Youtube tidak sampai 10 persen dari angka yang disebut Purple Moon tersebut. Karena menurutnya, adSense Yuotube di Indonesia berbeda dengan negara lain.

“ Nggak sampai 10 persen dari nilai Rp 21 miliar tersebut. Aku sampai tunjukin ke pajak,ini loh..yang dibayar sama Amerika. Saya akan bayar pajak sesuai yang masuk, kadang aku lebihin,”  ujarnya.

Sumber: Instagram/@makeupbylaode, Ant I  RAFIKI ANUGERAHA M

 

Related posts

KPK Jemput Paksa Azis Syamsuddin yang Terseret Kasus Suap Lampung Tengah

adminJ9

Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva: Tolak Tes Covid-19 Bisa Dipenjara 1 Tahun

adminJ9

Indonesia Berupaya Keras Hindari Resesi, Mengerikan Jika Sampai Terjadi

adminJ9