Jurnal9.com
Headline Women

Yana Koshkina, Lakukan Isolasi dari Pandemi Corona dengan Berpakaian Tisu Toilet

Presenter TV Rusia Yana Koshkina

RUSIA, jurnal9.com: Wanita cantik selalu menarik perhatian. Apalagi dengan tubuh seksi berpakaian minim wow …mengundang kagum. Seperti aktris dan pembawa acara TV terkenal di Rusia, Yana Koshkina dalam foto instagramnya yang hanya membalut tubuhnya dengan gulungan kertas tisu toilet.

Dalam foto instagramnya, ia menuliskan pesan kepada lebih dari 750 ribu pengikutnya, bahwa dirinya sedang mengisolasi diri selama pandemi corona merebak di negaranya.

“Saya baru saja datang ke supermarket untuk mendapatkan kertas tisu toilet. Saya akan melakukan isolasi diri. Terima kasih Tuhan,” tulisnya.

Dalam fotonya, wanita yang pernah dinobatkan model terseksi 2019 ini, tampak berjalan menuruni tangga dengan hanya mengenakan gulungan kertas tisu toilet untuk menutupi lekukan tubuhnya.

Postingan yang disukai lebih dari 61 ribu ini memperlihatkan Yana sedang berpose membawa plastik dengan mengenakan sepatu warna kuning kecapi.

Aktris berusia 29 tahun ini tampak memamerkan keindahan tubuhnya. Melihat penampilannya yang menggairahkan itu, banyak netizen yang memuji penampilannya.

Tetapi tak sedikit pula yang mengkritiknya dengan pedas. Karena dianggap tak pantas melakukan itu saat wabah virus corona yang meresahkan masyarakat dunia.

“Sungguh, penampilanmu kacau,” komentar salah seorang netizen yang mencemoohnya.

“Semestinya kamu mendidik banyak orang tentang keselamatan diri dari terjangan virus corona,” tulis netizen lainnya.

Nama Yana Koshkina sendiri di Rusia sangat populer. Wanita kelahiran St Petersburg ini mengawali karirnya sebagai model, aktris, dan pembawa acara di televisi Channel One Rusia.

Dalam setiap kemunculannya di berbagai acara TV dan event, tak sedikit penggemarnya dari kaum pria yang hadir.

Bahkan beberapa media massa di Rusia belakangan ini sering memberitakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih kandas. Karena sang mantan kekasihnya merasa kesal melihat Yana di berbagai event sering dikerubuti kaum pria.

Baca lagi  Virus Corona Berpotensi Jadi Penyakit Endemik yang Berulang Terjadi

Apalagi Yana dinobatkan model paling seksi 2019 lalu, sehingga membuat penggemarnya dari kaum pria makin banyak yang ingin mendekatinya. Sejak itu kekasihnya menyatakan putus cintanya dengan aktris dan pembawa acara TV paling populer di Rusia ini. (RAFIKI ANUGERAHA M)

Related posts

Komedian Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

adminJ9

Emma Raducanu; Petenis Muda Fenomenal, Berhasil Juarai US Open 2021

adminJ9

Josephine M. J. Ratna Mempelopori Klinik Psikologi Online

Redaksi