Jurnal9.com
Headline News

KDRT Keempat Kalinya Ferry Irawan Pukul Istri, Apa Venna Melinda Masih Cinta?

Venna Melinda saat bermesraan dengan Ferry Irawan

SURABAYA, jurnal9.com – Artis Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim). Dalam laporannya, Venna mengaku dipukul Ferry di bagian wajah hingga berlumuran darah.

“Kejadiannya terjadi saat mereka berdua menginap di hotel kota Kediri. Kemudian saudara Venna melaporkan Ferry ke Polres Kediri Kota. Dari Polres dilimpahkan ke Polda Jatim. Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

Pasangan ini baru menikah 11 bulan yang lalu, yaitu pada 7 Maret 2022. Ferry menikah dengan Venna Melinda ini merupakan perkawinan yang keempat kalinya.

Sebelum menikah dengan Venna, Ferry Irawan sudah pernah menikah dengan Novi Shintawati pada 2001. Kemudian keduanya bercerai pada Juli 2009. Perceraian ini juga dipicu karena KDRT yang dilakukan Ferry pada Novi.

Kemudian Ferry menikah lagi dengan Anggia Novita. Dalam perjalanan rumahtangganya terjadi KDRT lagi yan dilakukan Ferry. Akhirnya Anggi mengajukan gugatan cerai pada 2018. Namun keduanya sempat damai. Kemudian tak lama lagi mereka cekcok lagi dan bercerai pada 2021 lalu.

Kemudian perkawinan ketiga kalinya, Ferry sengaja merahasiakan tidak mempublikasikan dengan siapa wanita yang dinikahinya.

Baru yang pernikahan yang keempat kalinya, Ferry dengan Venna dipublikasikan secara terbuka. Ini memang maunya Venna Melinda agar perkawinannya dengan Ferry diketahui publik. Ini berbeda dengan keinginan Ferry yang ingin pernikahan yang keempat kalinya ingin dirahasiakan. Mungkin merasa malu; kok kawin cerai sampai tiga kali.

Rekam jejak Ferry ini yang kemudian diketahui anak-anak Venna Melinda. Sehingga ketika Venna minta izin kepada dua anak laki-lakinya ini, sebenarnya sempat ditolak. Karena melihat rekam jejak Ferry yang sudah tiga kali menikah dan cerai, semua kasusnya masalah KDRT.

Tapi ibunya, Venna Melinda yang sudah kebelet jatuh cinta dengan Ferry Irawan, lelaki yang sudah dicap play boy ini, tidak direstui oleh kedua anaknya. Tapi rupanya cinta Venna  yang sudah setengah mati pada Ferry, tak bisa dihalang-halangi. Sehingga Venna tetap ngotot ingin menikah dengan Ferry.

Baca lagi  Masjid Pertama di Kota Athena Dibuka, Muslim Yunani Mulai Bisa Shalat Jumat

Anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sudah mengetahui kelakuan Ferry yang bercerai tiga kali dengan istrinya yang terdahulu itu karena masalah KDRT. Sehingga kedua anak mengingatkan mamanya, Venna, kalau Ferry berkarakter kasar dan suka memukul istrinya. Tapi Venna sudah kadung cinta, jadi apa pun cintanya kepada Ferry itu seperti ‘tai kucing rasa coklat.’

Tuh… kan bener kedua anaknya. Sudah diingatin kalau Ferry itu berkarakter kasar dan suka memukul istri. Venna nggak percaya. Sekarang kan jadi kenyataan.

“Waduh…! gimana mama kok dibilangin Verrel nggak percaya,” ucap Verrel.

“Mama sekarang malu kan…!,”

“Sekarang baru merasain batunya. Kalau mama dipukul wajahnya sampai berdarah-darah,” ungkap Verrel merasa sedih.

Ferry sendiri yang diperiksa sejak pagi tadi, dikabarkan baru saja keluar meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Jatim pada pukul 10.50 WIB. Namun saat ditanya wartawan Ferry tak menjawabnya.

Sudah malau tuh.. Ferry takut ditanya wartawan kenapa sampai perkawinan yang keempat kalinya masih soal kasus KDRT.

Sementara itu Venna Melinda maupun tim hukumnya, masih di dalam ruang kantor Ditreskrimum Polda Jatim.

“Saat ini korban selaku pelapor sedang dimintain keterangannya. Korban Venna masih diperiksa,” kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

Totok menegaskan pelimpahan dari Polresta Kediri ke Polda Jatim merupakan permintaan dari pelapor dan juga korban.

“Alasan dari pelimpahan sendiri, karena si pelapor tinggal di Surabaya dan ditangani oleh Polda Jatim,” ujarnya.

Ditreskrimum Polda Jatim juga mengumpulkan barang bukti seperti handuk, pakaian yang dipakai oleh korban pada saat kejadian, dan rekaman CCTV di hotel tempat Venna Melinda menginap.

ARIEF RAHMAN MEDIA

Related posts

Jika Tambahan Anggaran Subsidi Ditolak DPR, Harga BBM dan Listrik Bakal Naik

adminJ9

Spanyol, Prancis, dan Jerman Resesi, Ekonomi Eropa Makin Suram

adminJ9

KemenkopUKM Mengapresiasi Pelaku UMK Milenial Papua Andalkan Produk Lokal

adminJ9