Jurnal9.com
Headline IT

Dokter Operasi Pasien yang Masukkan Kabel ke Penis untuk Seks

Dokter Walliul Islam yang bekerja di Rumah Sakit India, sedang melakukan operasi kandung kemih pasien yang di dalamnya ditemukan kabel charger. Menurut pengakuan si pasien kabel charger itu dimasukkan lewat penisnya untuk dipakai fantasi seks.   (Foto: Gizchina)

NEW DELHI, jurnal9.com  Dokter ahli bedah, Walliul Islam saat melakukan tindakan operasi di Rumah Sakit India, menemukan kabel charger di dalam kandung kemih pasiennya. Saat ditanya, sang pasien mengaku kabel charger yang ada dalam kandungan kemihnya itu sengaja dipakai untuk fantasi seksual.

Untung, dokter Islam berhasil mengangkat kabel charger sepanjang 50 cm dari dalam kandung kemihnya itu. Sehingga pria berusia 30 tahun yang masih terkulai di ruang operasi, dalam keadaan selamat. Setelah dioperasi perutnya untuk mengeluarkan kabel charger tersebut.

Ini kabel charger yang ditemukan di kandung kemih pasien yang dioperasi. Kabel charger ini dimasukkan lewat penisnya untuk dipakai fantasi seks.  (Foto: Gizchina)

Dikutip dari situs Gizchina, Rabu (10/6), dokter Islam menceritakan bahwa dirinya merasa kaget saat melakukan tindakan operasi itu tiba-tiba menemukan barang berkabel di dalam kandung kemih pasiennya.

Setelah kejadian ini bikin kaget para tenaga medis di RS tersebut, dokter Islam segera merahasiakan identitas sang pasien agar tidak membuat mentalnya lemah.

“Si pasien datang ke RS ini mengeluh kesakitan di bagian perutnya,” kata dokter Islam.

Ketika ditanya seorang perawat RS, pria itu mengaku hanya menelan sepasang earphone. “Pengakuan serupa juga disampaikan si pasien ke Dokter Islam,” kata perawat yang membantu dokter Islam itu.

Setelah dilakukan operasi, si pasien mengalami kesulitan buang air besar, lalu Dokter Islam memberikan obat laksatif untuk merangsang pasien bisa buang air besar. Tapi tidak berhasil. Sehigga Dokter bedah yang berasal dari kota Assam, salah satu negara bagian di India, ini kemudian melakukan endoskopi dan operasi.

Baca lagi  Facebook Keluarkan Perangkat Lunak Baru Mesin Penerjemah 100 Bahasa

Menurut cerita dokter Islam, saat awal dilakukan operasi, tidak ditemukan benda apa pun di dalam ususnya. Kemudian Dokter Islam melakukan pengecekan melalui sinar X (X-Ray). Hasilnya baru diketahui jika pria malang ini bukan menderita di ususnya. Tetapi kandung kemih.

Dokter Islam kaget setelah melihat kabel charger ponsel sepanjang setengah meter itu melingkar di dalam kandung kemih pasiennya.

“Kami tidak pernah membayangkan orang dewasa akan berbohong tentang hal yang dia alami seperti ini,” tegas dokter Walliul Islam.

Awalnya, dokter Islam tidak ada niat akan melakukan tindakan operasi, jika pria tersebut tidak mengaku apa yang terjadi sebenarnya.

Akhirnya pasien ini mengaku memiliki kebiasaan memasukkan kabel melalui penisnya hanya untuk fantasi seksual. Mendengar cerita si pasien, Dokter Islam menegaskan untungnya pasien tersebut memiliki kesehatan mental yang baik.

“Tindakan ini biasa disebut masturbasi urethral, dan dilakukan dengan memasukkan benda ke dalam urethra. Ini juga yang menyebabkan kabel charger ponsel ditemukan di dalam kandung kemih yang terhubung ke uretra,” jelas Walliul Islam usai melakukan operasi.

Setelah pasien selesai menjalani operasi, dokter Islam meminta si pasien pulang ke rumah untuk menjalani masa pemulihan.

ARIEF RAHMAN MEDIA

Related posts

Jawa Barat Tak Ikuti PSBB DKI Jakarta, PSBB DKI Jakarta Bermuatan Politik?

adminJ9

Presiden Berikan Bantuan Modal Kerja Rp 2,4 juta per orang kepada Pedagang Kecil

adminJ9

Polisi akan Razia Knalpot Bising yang Mengganggu, Bagaimana Dasar Hukumnya?

adminJ9