Jurnal9.com
News

Kesehatan Menag Stabil, Stafsus: Terima Kasih atas Dukungan dan Doa Masyarakat

JAKARTA, jurnal9.com – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 September 2020, saat ini tengah menjalani isolasi dan proses perawatan di rumah sakit.

Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal menyampaikan kondisi kesehatan Menag stabil. Hal itu tidak tidak terlepas dari proses medis yang sedang dijalani, serta dukungan, perhatian dan doa dari masyarakat untuk kesembuhan Menag terus mengalir.

“Alhamdulillah, progress kesehatan Menag stabil. Dari hasil pemeriksaan dokter, hingga hari ini kondisinya membaik. Update beberapa jam yang lalu, beliau sedang makan telur rebus sambil menonton tv dan meng-update informasi melalui pemberitaan media,” terang Kevin di Jakarta, Selasa (22/09).

“Menag menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, perhatian, dan yang telah diberikan untuk kesembuhan beliau,” tandasnya seperti kata Humas Kemenag.

Kevin menambahkan, tracing terhadap orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Menag terus dilakukan. Anggota keluarga dan para perangkat pendukung kegiatan Menag sudah melakukan tes swab, dan alhamdulillah semua hasilnya negatif.

MULIA GINTING

Baca lagi  Muhaimin: Minta Pemerintah Perhatikan Nasib UMKM Saat Pandemi

Related posts

Penilaian Greg Fealy Keliru, Wamenag: Pendekatan Negara Itu Penguatan Moderasi

adminJ9

Positivity Rate Jatim Turun, Kini Tersisa 4 Daerah yang Berada Zona Assestment Level 4

adminJ9

Indonesia Usulkan 5 Kerjasama Perkuatan Pariwisata ASEAN

adminJ9