Jurnal9.com
News

DWP Kemenkop UKM Ingin Pemahaman Perkoperasian Benar

BEKASI, jurnal9.com – Dharma Wanita Kementerian Koperasi dan UKM bersinergi dengan Kementerian Koperasi dan UKM melakukan peningkatan pengetahuan dan pemahaman benar tentang koperasi sesuai regulasi terhadap pegiatnya.

Pelatihan perkoperasian  dibuka ketua Dhrma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM, Lilis Rully Indrawan. Temanya  Manajemen Organisasi dan Pengelola Koperasi diselenggarakan 3-5 Agustus 2020 di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat.

Peserta berasal dari unsur gerakan koperasi, pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM. Pemahaman tentang perkoperasian yang benar, diharapkan diterapkan peserta di dalam organisasinya masing-masing. Terutama mendukung terwujudnya kepengurusan koperasi sesuai regulasi.

Koperasi benar akan menjadikan koperasi bertumbuh sebagai lembaga yang sehat, berkualitas serta mampu mensejahterakan anggota dan masyarakat.

Pelatihan dilaksanakan Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, KemenkopUKM, untuk memberikan akses peningkatan kapasitas gerakan koperasi serta pembinaan bagi pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM.

Pelatihan terkait pengelolaan koperasi di masa pandemi COVID-19. Selain itu tujuannya memberikan ruang interaksi bagi pengurus dan anggota DWP KemenkopUKM, mengembangkan network dan hubungan kerja sama dengan berbagai pihak.

Pelatihan ditutup Wakil Ketua DWP KemenkopUKM Ibu Dewi Arif Rahman Hakim.

MULIA GINTING

 

Baca lagi  Polemik Pemecatan 51 Pegawai KPK, MAKI akan Lawan Ajukan Uji Materi ke MK

Related posts

Menyedihkan! Presiden Jokowi Akhirnya Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021

adminJ9

Nurhayati, Pelapor Korupsi Malah Jadi Tersangka, Ini Mencederai Keadilan Hukum

adminJ9

Misi Jokowi Damaikan Konflik Rusia-Ukraina Sulit Terwujud, Ini Penyebabnya

adminJ9