Jurnal9.com
Sport

Samantha Kalahkan Fabian, Sedangkan Agus Atasi Gilbert di SCUA Online

JAKARTA, jurnal9.com – Pecatur putri MFW Samantha Edithso mengalahkan MP Fabian Glen Mariano, sedangkan MI Gilbert Elroy kalah melawan FM Muhamad Agus Kurniwan dengan skor 2,5 – 9,5 dalam Dwitarung Online SCUA 2020 Minggu (30/8).

Samantha menang 6-0 pada pertarungan Rapid Chess, kemudian imbang 2,2 pada catur Blitz dan imbang 1-1 di catur Bullet. Kedudukan akhir pertemuan kedua atlet adalah 9-3.

Penampilan buruk atlet Olimpiade Online 2020 Indonesia MI Gilbert menghadapi FM Muhammad Agus Kurniawan, merupakan hasil teburuk dalam dwitarung. Gilbert kalah 2,5-9,5 karena kalah dua kali di Rapid (0-6), Blitz imbang 2-2 dan kalah 0,5-1,5 di Bullet.

Hasil pertarungan antara  FMW Diajeng Theresa Singgih melawan MPW Laysa Latifah berakhir bagi kekalahan Diajeng dengan skore 5-7. Duel pada Rapid dimenangkan Laysa dalam dua partai 6-0. Kemudian pada partai Blitz 4-0 dan Bullet 1-1.

GM Susanto Megaranto yang bertindak sebagai komentator pada pertandingan ini mengatakan,  pertandingan seperti ini diperlukan atlet. “Namun untuk Bullet sebaiknya tidak terlalu sering bagi atlet junior,” tukasnya.

MULIA GINTING

Baca lagi  Adama Traore, Ansu Fati dan Duo Man City Dipanggil Tim Nasional Spanyol

Related posts

Mikel Arteta Sang Penakluk, Membawa Arsenal Menjuarai Piala FA

adminJ9

Peraih Medali Emas, Greysia/Apriyani Bakal Kebanjiran Hadiah, Ini Besarannya

adminJ9

Andrea Pirlo Didaulat Menjadi Pelatih Baru Juventus

adminJ9