Jurnal9.com
Sport

MU Lolos ke Liga Champions, Incar 5 Pemain untuk Transfer Musim Depan

JAKARTA, jurnal9.com – Setelah Manchester United menduduki ke-3 klasemen akhir Liga Premier Inggris dan memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, untuk memperkuat skuadnya menghadapi ajang internasional tersebut, MU diperhitungkan segera melakukan transfer pemain .

Ada lima pemain yang menjadi incarannya yang akan diboyong untuk menghadapi Liga Champions nanti.

Ada 5 pemain yang ingin diboyong Manchester United di bursa transfer  untuk memperkuat skuadnya pada musim depan.

Mereka adalah Nathan Ake, pemain klub Liga Inggris, Bournemouth. Pemain bertahan ini menjadi salah satu nama yang akan diboyong MU di bursa transfer.

Solskjaer membutuhkan bek sentral kidal musim depan setelah Marcos Rojo dipastikan bakal pergi. Dengan usianya baru 25 tahun serta berpengalaman di Liga Inggris, Nathan Ake dinilai menjadi sosok yang tepat untuk melapis Harry Maguire dan Victor Linderlof. Kondisi Bournemouth yang terdegradasi bisa memudahkan MU mendatangkannya.

Kemudian Adrien Rabiot. Setelah diumumkan kepada awak media di Italia sempat hendak dijual karena gagal beradaptasi dengan cepat, Adrien Rabiot kini mulai tampil secara reguler bersama Juventus. Akibatnya, Si Nyonya Tua pun mulai berubah pikiran dan hendak mempertahankannya.

Meski demikian, MU layak mencoba mendatangkan Adrien Rabiot. Pasalnya, pemain Prancis itu dinilai bisa menjadi suksesor tepat bagi Nemanja Matic yang berusia 31 tahun, karena memiliki kemampuan yang mirip.

Max Aarons, wonderkid Norwich City. Masuknya nama Max Aarons di daftar ini mungkin cukup mengejutkan karena MU sudah punya bek kanan tangguh dalam diri Aaro. Namun, Aarons dianggap bisa menjadi pelapis sepadan di sektor tersebut, tulis Tribunnews.com.

Kehadiran Max Aarons juga bisa membuat Manchester United bermain dengan pola 3 bek. Wan-Bissaka ditarik ke belakang dengan Aarons bermain di sayap. Fakta bahwa Norwich terdegradasi pun bisa memudahkan MU mendatangkannya.

Baca lagi  Tim Catur Indonesia Membuat Kejutan Lagi Menahan Tim Kuat Iran 3-3 di Olimpiade Catur Online

Berikutnya Jack Grealish layak diboyong Manchester United.Jack Grealish beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan Manchester United. Hal ini tidak mengejutkan mengingat dia tampil gemilang di Liga Inggris meski Aston Villa harus tertahan di papan bawah.

Kehadiran Jack Grealish dinilai bisa memberikan alternatif yang sepadan untuk Bruno Fernandes yang musim ini tidak tergantikan. Meski demikian MU diprediksi harus merogoh kocek cukup dalam karena Aston Villa diketahui lolos dari degradasi.

Jadon Sancho adalah bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sudah lama disebut menjadi prioritas utama MU di bursa transfer. Pasalnya, selain baru berusia 20 tahun, dia dinilai cocok bermain menjadi pemain sayap kanan sesuai strategi Solskjaer. Dia berpengalaman tampil di Liga Champions.

Performa Jadon Sancho pada musim mencengangkan, dengan 20 gol dan 20 assist dari 44 laga. Meski demikian, Setan Merah harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkannya, yakni 109 juta pounds (Rp2 triliun).

MULIA GINTING

Related posts

Thiago Silva Tulis Salam Perpisahan kepada Suporter PSG Jelang Kepindahannya ke Chelsea

adminJ9

Tim Catur Indonesia di Peringkat Empat pada Hari Pertama

adminJ9

Strategi Hansi Flick Mengalahkan PSG yang Sukses Menjuarai Liga Champions

adminJ9