Jurnal9.com
Art

Ariana Grande Hingga Billie Eilish Pimpin Nominasi VMA 2020

NEW YORK, jurnal9.com – MTV mengumumkan ada empat penyanyi masuk nominasi untuk Video Music Awards (VMA) 2020, dengan puncak pengumuman final pada 30 Agustus 2020 waktu setempat.

Keempat pelantun yang masuk final adalah Ariana Grande, Lady Gaga, Billie Eilish dan The Weeknd. Inilah nama yang mendominasi daftar nomine.

Keempat penyanyi telah dinominasikan untuk kategori Video Terbaik Tahun ini, kategori program yang paling didambakan, Gaga dan Grande untuk video musik “Rain on Me”, Eilish untuk “Everything I Wanted” dan The Weeknd untuk “Blinding Lights.”

Gaga dan Grande masing-masing meraih sembilan nominasi, sementara Eilish dan The Weeknd memiliki enam nominasi.

Gaga dan The Weeknd dinominasikan sebagai Artis Terbaik Tahun Ini. Sementara Eilish, Grande, dan Gaga berada di nominasi untuk Lagu Terbaik dengan lagu “Everything I Wanted” dan “Rain on Me”.

MTV mengumumkan nominasi tahun ini melalui catatan suara Twitter, menjadikan acara penghargaan utama pertama yang menggunakan fitur ini. Dua kategori baru bertema karantina juga telah diperkenalkan: Video Musik Terbaik dari Rumah dan Kinerja Karantina Terbaik.

“Kami senang mengungkap daftar nominasi VMA yang luar biasa membentuk lanskap musik unik tahun in,i dan membawa penggemar pertunjukan yang merayakan kekuatan persatuan musik yang kuat,” kata Bruce Gillmer, presiden musik, talenta musik ViacomCBS Media Networks, pemrograman & acara.

Penggemar sekarang bisa memilih pemenang dalam 15 kategori di situs web MTV mulai 23 Agustus, sementara untuk memilih artis terbaik PUSH yang disajikan Chime Banking, berlanjut hingga upacara penghargaan pada 30 Agustus 2020 pukul 8 malam waktu setempat.

ANTARA   I  MULIA GINTING

 

Baca lagi  Novel ‘Fall Baby’ Karya Laksmi Pamuntjak Raih Penghargaan di Singapore Book Awards 2020

Related posts

Cari Mobil Bekas Mobilman, Temu Penjual Transparan

adminJ9

Sebelum Menyanyi di Istana, Farel Sempat Jadi Pengamen Keliling

adminJ9

China Batasi Waktu Main Game Online Anak-Anak: Sebabkan Gangguan Mental

adminJ9